Senin, 17 Agustus 2020

Mengenal Game Capsa Susun Yang Populer


Poker Tiongkok atau yang biasa disebut sebagai Capsa Susun mulai dikenal publik pada abad ke-19. Permainan itu biasa dimainkan di meja-meja kasino yang tenar dan populer di Amerika Serikat.

Kepopuleran Capsa Susun juga disupport oleh aturan permainan yang mirip dengan Poker. Karenanya, banyak orang lebih cepat paham dan mulai memainkannya.

Namun hakekatnya, Capsa Susun sudah dimainkan semenjak zaman Kaisar Mu-Tsung pada abad ke-10 Masehi di daratan Tiongkok. Banyak yang meyebut Capsa Susun berkembang di Tiongkok bersamaan dengan permainan Pai Gow.

Dikala itu, Capsa Susun dimainkan dengan menerapkan kartu tradisional yang berkembang di Negeri Tirai Bambu hal yang demikian. Kini permainan Capsa Susun makin dikenal banyak orang di semua dunia.

Seiring perkembangan zaman, Capsa Susun kini masuk dalam kategori yang dapat dimainkan di turnamen. Salah satunya digelar oleh World Series of Poker (WSOP) dengan hadiah lebih dari US$ 1 juta.

Era teknologi dan kabar yang jauh berkembang cepat kini ikut membantu Capsa Susun berkembang menjadi gim mobile. Jadi, pemain dapat mengaksesnya dengan lebih mudah, tak perlu mencari sahabat bermain bersama, atau takut disangka tengah menjalankan judi.

Gim dengan tema Capsa Susun yang populer dikala ini yaitu PMANG Capsa Susun with BBM. Gim ini bekerja sama dengan platform aplikasi chatting, BlackBerry Messenger (BBM), sehingga pengguna gim itu terbilang ramai.

Untuk memainkannya, pengguna cukup mendownload aplikasi BBM dan aplikasi PMANG Capsa Susun with BBM di Google Play Store. Pengguna cukup login dengan akun BBM-nya, dan dapat langsung bermain dengan sahabat-sahabat BBM atau semua pengguna BBM di Indonesia.

Inti, gim ini menonjol lebih segar dan menarik dibandingkan gim Capsa Susun yang sudah ada. Fitur-fitur unik yang ada di gim ini juga membikin pemain lebih betah bermain untuk menghabiskan waktu luangnya.
Previous Post
First